Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang memancing

Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang memancing
Memancing adalah kegiatan yang menyenangkan dan menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia. Kunci untuk menjadi nelayan yang baik adalah mengetahui teknik dan strategi memancing terbaik. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, jika Anda ingin menjadi pandai memancing, Anda harus mendidik diri Anda sendiri tentang masalah ini. Artikel ini diisi dengan tips untuk membantu Anda menjadi lebih baik dalam memancing.

Mereka yang menggunakan shad di bagian bawah akan bijaksana untuk memotong ekor dari umpan. Ini mencegah shad berputar dari garis Anda, yang bisa berakhir menyelamatkan Anda dari kusut masa depan. Efek samping yang menguntungkan dari prosedur ini adalah memotong ekor menyebabkan umpan mengeluarkan aroma yang menyebabkan ikan langsung menuju umpan Anda.

Perlengkapan berkualitas tidak harus mahal. Peralatan mahal tidak diperlukan dan tidak akan meningkatkan kenikmatan Anda dan itu tidak akan mempengaruhi jumlah ikan yang Anda tangkap. Pilih perlengkapan yang terjangkau dan Anda tidak akan merasa buruk ketika Anda berada di air.

Ini adalah ide yang baik untuk memiliki skala dengan Anda setiap kali Anda pergi memancing. Ini akan memungkinkan Anda menimbang setiap piala ikan yang Anda tangkap yang Anda rencanakan untuk dirilis, memberi Anda bukti bakat Anda.

Tetap tenang saat Anda memancing. Tidak ada yang menakutkan ikan seperti suara-suara besar. Duduk diam, atau berbicara dengan suara yang sangat rendah akan memberi Anda perubahan terbaik dari memancing ikan dekat dan terguncang di tangkapan Anda.

Jika Anda ingin mengembalikan ikan yang Anda tangkap ke air, dan khawatir akan membawa suvenir untuk Anda tunjukkan kepada orang-orang bahwa hadiah yang Anda tangkap, Anda harus mengambil kamera. Ikan Anda tidak hanya hidup, tetapi Anda akan memiliki memori untuk menunjukkan kepada semua orang.

Jika Anda memancing di sungai, Anda harus memahami bahwa akan ada arus yang harus Anda ikuti. Sungai dipecah menjadi beberapa kantong ikan, di mana Anda harus memposisikan diri untuk menangkap volume tertinggi. Memosisikan perahu Anda di area yang tenang akan membantu memaksimalkan hasil Anda.


Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, untuk menjadi nelayan yang baik, Anda harus menggunakan teknik dan strategi memancing terbaik. Mengetahui cara yang benar untuk memancing akan membuat pengalaman jauh lebih menyenangkan. Terapkan pengetahuan yang Anda pelajari dari artikel ini dan Anda akan berada di jalur yang benar untuk menjadi seorang nelayan yang ahli.