Perjalanan saya ke kebugaran

Perjalanan saya ke kebugaran,- Pada lima kaki, empat inci dan 386 pon, saya tidak salinan kesehatan atau kebugaran. cara mengobati ereksi lemah Tentu, aku punya empat anak di atas sepuluh tahun, dan mendapatkan banyak berat badan dengan beberapa, tapi itu bukan hanya masalah saya. 


Aku makan terlalu banyak dan berolahraga terlalu sedikit. Polos dan sederhana. Saya tahu hidup saya dalam bahaya jika saya tidak mendapatkan berat badan saya di bawah kontrol dan mendapatkan lebih sehat secara fisik. Di bawah ini adalah rencana saya digunakan untuk menurunkan 140 juta pound selama dua tahun.

mentalitas

Bila Anda memiliki kebiasaan makan sloth hidup selama lebih dari sepuluh tahun, dibutuhkan pola pikir baru sebelum Anda dapat membuat komitmen untuk perubahan yang diperlukan. Saya memutuskan apa yang harus dilakukan, dan minggu berikutnya, dan saya secara mental siap untuk apa yang Anda akan memulai. Saya belajar nutrisi, dan perencanaan untuk cara baru untuk makan, dan mempersiapkan diri untuk mengusir dapur tua, baru dan mengambil. Ketika saya selesai, saya merasa senang untuk apa yang ada di depan.

Dasar-dasar olahraga

Setelah melakukan beberapa penelitian tentang kebugaran dan latihan, dan saya setuju bahwa berjalan akan menjadi titik awal yang baik bagi orang-orang yang berat seperti Anda. Pada awalnya saya hampir tidak bisa berjalan-jalan di lingkungan tempat tinggal saya, tapi setelah satu minggu, saya bisa pergi jika perlahan, semua jalan di sekitar blok. Ini adalah prestasi besar bagi saya!

Makan untuk hidup

Aku harus mendapatkan tempat dalam hidup saya di mana saya bisa makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan. Ya, itu klise mendengar tentang sering, tapi itu kebenaran. Saya tinggal setiap hari dan merencanakan apa untuk makan berikutnya, dan memilih apa permen dan saya ingin menyimpan ke akhir hari, dan makan junk food kapanpun Anda inginkan. Sekarang saya ingin mencoba yang terbaik untuk makan untuk bertahan hidup. Tentu saja, saya ingin makan menikmati, tapi hanya apa yang dibutuhkan tubuh saya, dan tidak lebih.

rencana makanan pribadi saya

Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa diet tidak bekerja. Sebagian besar dari kita telah jatuh untuk diet pengaturan mode dan menghapus seluruh kelompok makanan seperti karbohidrat dan lemak. Aku ingin diet baik-bulat yang akan membuat saya lebih sehat, dengan tubuh saya disediakan dengan nutrisi yang tepat. Setelah beberapa penelitian, saya memutuskan untuk diet, obat pembersih rahim gaya Mediterania menyerupai sesuatu yang dapat menempel. Salah satu versi yang sangat besar dari jumlah sayuran dan salad. Aku memanggang semua sayuran yang Anda dapat menemukan. Aku makan dalam jumlah sedang buah, dan sejumlah kecil protein tanpa lemak, ikan dan mengganti banyak protein saya dengan kacang, lentil dan kacang-kacangan lainnya. Untuk makanan ringan, dan makan dalam jumlah kecil dari kacang-kacangan dan biji-bijian, seperti yoghurt Yunani bebas lemak dengan buah. Aku mulai menurunkan berat badan segera.

Ekspansi latihan rutin

Setelah sekitar dua bulan, saya telah kehilangan sekitar tiga puluh pound. Jadi saya bisa mulai bekerja keluar di gym lokal menggunakan mesin cardio, dan mengangkat beberapa beban. Aku mulai runtuh dalam tempat saya tidak bisa percaya.

penerbangan konstan saya

Saya belum selesai perjalanan saya. Saya masih perlu menurunkan seratus pound atau lebih. Ini mungkin tampak sulit bagi orang lain, tapi bagi saya, itu hanya hidup untuk hidup dengan cara yang baru, merasa lebih baik dan menurunkan berat badan sebagai hasilnya. Aku tahu bahwa itu akan terjadi!

Perjalanan saya ke kebugaran