Ide Pemasaran Media Sosial Kami Adalah Apa Yang Sudah Anda Ketahui

Jika Anda adalah pemilik bisnis, ada peluang sangat bagus bahwa pelanggan Anda termasuk salah satu situs web jejaring sosial. Anda harus memastikan bisnis Anda juga ada di satu atau lebih dari situs media sosial ini. Tentukan situs jejaring sosial mana yang populer di antara pelanggan Anda, dan gabungkan mereka ke dalam keseluruhan pemasaran Anda; jika tidak, Anda mungkin membiarkan pelanggan baru dan hubungan pelanggan yang kuat menjauh dari Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Perbarui blog Anda dengan konten segar. Ini terbukti benar dengan langganan yang dibuat orang ke majalah atau surat kabar. Pastikan untuk memposting secara konsisten sehingga pengunjung ingin kembali.

Kirim undangan ke semua orang yang Anda kenal ketika Anda membuat profil media sosial Anda.

Untuk memaksimalkan situs Anda, Anda harus menyertakan bagian komentar dengan peringkat.

Tautan ini harus dimasukkan dalam forum dan tanda tangan email, situs web dan email. Anda juga harus menautkan setiap profil jejaring sosial untuk membantu mendorong orang menemukan Anda di situs yang berbeda.

Game Facebook adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian. Anda dapat mencoba membuat gim Anda sendiri yang terkait dengan produk atau industri Anda. Beberapa perusahaan terkenal telah mampu memanfaatkan fungsi permainan Facebook untuk menciptakan properti viral yang menarik jutaan pengguna. Jika Anda memilih untuk mengikuti rute ini, rekrut seorang perancang gim untuk membuat semacam gim untuk Anda pasang di Facebook.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda juga harus memasukkan kata kunci yang relevan yang berhubungan dengan niche Anda.

Anda dapat mengirim sesuatu, sehingga akan muncul di LinkedIn diperbarui. Ini membantu menghemat waktu sambil mendapatkan bisnis Anda lebih banyak keterpaparan di LinkedIn.

Sekarang, Anda harus menyadari betapa efektifnya pemasaran media sosial. Anda dapat berbicara dengan pelanggan Anda dan menemukan yang baru serta menunjukkan kepada semua orang tentang apa bisnis Anda. Jika Anda mencoba bentuk pemasaran ini, Anda akan kagum dengan hasilnya.